Modernisasi Peralatan, Profesionalitas, dan Integritas Pesonel Korpolairud Wujudkan Polri Promoter

Tribratanews.polri.go.id– Bengkulu. Semarakkan puncak rangkaian HUT Korpolairud ke-68, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. sampaikan tidak cukup modernisasi peralatan bagi Korpolairud guna menunjang pelaksanaan tugasnya, namun integritas Korpolairud yang mampu mewujudkan Polri yang Promoter.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu membacakan sambutan dari Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun Ke-68 kepada keluarga besar Korps Kepolisian Perairan dan Udara.

Disampaikan oleh Kapolda, “Modernisasi peralatan menjadi salah satu bagian terpenting dalam mendukung pelaksanaan tugas kamtibmas di wilayah perairan dan udara. Karena spektrum ancaman kejahatan khususnya di area perairan Indonesia terus menerus berkembang,” jelas Kapolda.

Korpolairud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan publik. Hal ini dapat dilihat melalui upaya-upaya penegakan hukum terhadap berbagai bentuk kejahatan di perairan seperti illegal fishing, dan penyeludupan serta kejahatan lainnya.

Kapolda menambahkan, tidak semata karena alat canggih yang dapat meningkatkan kinerja, namun Baharkam Polri juga berperan penting dalam mewujudkan Polri yang Promoter.

Sosok nomor satu di Polda Bengkulu tersebut menyampaikan harapannya, semoga Korpolairud Baharkam Polri senantiasa eksis dan dapat terus berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password