Sosialisasi Perkap Nomor 6, Kapolda Sulsel Berharap Anggotanya Tetap Junjung Tinggi Kode Etik Polri

Tribratanews.polri.go.id-Makassar. Bertempat di Hotel Harper, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Drs Umar Septono buka Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) nomor 6 tahun 2018, Selasa (4/12/18).

Diketahui bahwa Peraturan Kapolri nomor 6 tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Polri.

Turut hadir Kapusjarah Polri, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kabag Sumda Jajaran Polda Sulsel beserta perwakilan Polwan dan PNS.

Dalam sambutannya, Polisi Bintang Dua tersebut mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, diperlukan tanggung jawab sungguh-sungguh.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya mengingatkan kembali bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada jajarannya agar tetap menjunjung tinggi kode etik polri yang meliputi etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan dan menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat yang dilandasi dengan nilai nilai pancasila, Tri Braya & Catur Prasetya.

Usai sambutan Kapolda Sulsel, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Peraturan Kapolri nomor 6 tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Polri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password