Gelar Tasyakuran HUT Polairud ke-68, Kapolda Jatim Dianugerahi Brivet Bhayangkara Bahari Kehormatan

Tribratanews.polri.go.id – SURABAYA. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, memimpin acara tasyakuran dalam rangka HUT Polairud ke-68 di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (4/12).

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim, para kapolres jajaran Polda Jatim, purnawirawan Polairud, personel TNI AL, Basarnas serta Bhayangkari Polda Jatim.

baca juga: Pimpin Hut Korpolairud ke -68, Ini Pesan Kapolda Sulbar

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., dianugerahi Brivet Bhayangkara Bahari Kehormatan oleh Dirpolair Polda Jatim Kombes Pol. Drs. Agusli Rasyid, S.H., M.Hum.

Sementara itu, Dirpolair Polda Jatim memberikan bantuan berupa perahu karet kepada 3 polres jajaran Polda Jatim sebagai penunjang kinerja, di antaranya Polres Banyuwangi, Polres Jember dan Polres Malang.

Selain itu, Kapolda Jatim juga memberikan penghargaan kepada anggota Ditpolairud Polda Jatim atas keberhasilan dan prestasinya dalam menggagalkan illegal fishing, penyelundupan benih lobster dan benur.

Dalam kesempatannya, Jenderal Bintang Dua tersebut menuturkan dengan semangat Promoter Korpolairud siap mengamankan pemilu 2019 dalam rangka pembangunan nasional. Ia juga berharap, Polairud semakin profesional dan meningkatkan kinerjanya dalam mengamankan teritorial Indonesia.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password