Polisi Identifikasi Sebagian Temuan Mayat Di Selat Malaka

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Kepolisian Resor Bengkalis terus menyelidiki kasus penemuan sembilan mayat di Perairan Selat Malaka wilayah Desa Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Polres Bengkalis, Riau dengan tim Disaster Victim Identification (DVI) telah mengidentifikasi tiga mayat.

Kabid Humas Polda Riau menjelaskan, identifikasi diperoleh dari data Ante Mortem serta Post Mortem RS Bhayangkara Polda Riau yamg telah diserahkan dan diterima keluarga bersangkutan.

Semua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru karena kondisi sudah rusak dan membusuk. Polisi juga belum berani terburu-buru menyimpulkan apakah sembilan jenazah tersebut berada dalam satu kelompok atau terpisah. Adapun jenazah yang teridentifikasi adalah Mimi Dewi, Ujang Chaniago (38 tahun) warga Pesisir Selatan Sumatra Barat, dan Marian Suhadi (24 tahun) warga Langkat Sumatra Utara.

Polres Bengkalis membentuk tim untuk mengungkap temuan mayat tersebutt. Polisi juga berkoordinasi dengan Polisi Diraja Malaysia untuk menemukan fakta sebenarnya atas temuan itu. Apalagi beredar informasi mereka merupakan korban dari kapal yang tenggelam di tengah laut Selat Malaka.

Kepolisian pun melakukan pengecekan kepada keluarga yang telah teridentifikasi untuk mengetahui siapa saja penumpang kapal, serta siapa yang membawa kapal tenggelam pada saat itu. Polisi juga melakukan penyelidikan pada dua orang terkait dengan penemuan mayat tersebut. Polisi juga mendirikan posko pengaduan masyarakat, di RSUD Bengkalis dan Rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password