Polresta Depok Resmikan Gerai Perpanjangan SIM Guna Tingkatkan Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id – Depok. Polresta Depok meresmikan Gerai Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Depok Town Square (DETOS), Jawa Barat, Senin (03/12/2018).

 

Peresmian Gerai tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Depok, Kombes Pol. Didik Sugiarto, S.H., S.I.K. dan Direktur Depok Town Square Sutikno Paryoto.

 

Kapolresta Depok menjelaskan gerai ini dibuat bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat agar mempermudah dalam melakukan pembayaran perpanjangan surat Izin mengemudi (SIM) yang berdomisili maupun yang sedang berada atau beraktivitas di sekitar wilayah Depok.

 

“Gerai SIM ini dapat berdiri sebagai bentuk peningkatan pelayanan publik Polresta Depok kepada masyarakat pemohon perpanjangan SIM yang berdomisili maupun yang sedang beraktivitas di Depok. Hal ini tidak lepas dari dukungan Depok Town Square yang mendukung Polri dalam hal ini Polresta Depok untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi. Dengan gerai ini kami berharap dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Insya Allah kalau perpanjangan hanya memakan waktu sekira 7 menit,” jelas Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password