Polda Aceh Minta Polda Riau dan Sumut Bantu Tangkap 78 Napi Kabur

Tribratanews.polri.go.id Aceh. Kepolisian Daerah Aceh masih mengejar sebanyak 78 narapidana yang kabur dari Lapas Kelas II A Banda Aceh di Lambaro. Polisi juga memperketat pengawasan di perbatasan Aceh.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Apriyono, mengatakan bahwa dalam pengejaran itu aparatnya bekerja sama dengan polda lain di wilayah Sumatera.

“Kita lakukan pengejaran hingga Riau, dan juga kita sudah koordinasi dengan Polda Sumut dan Polda Riau,” kata AKBP Edy Apriyono, Senin, (03/12/18).

Polisi kini memeriksa napi-napi yang sempat kabur namun ditangkap lagi dan para petugas keamanan Lapas Lambaro. Karena itu, Polda mengimbau kepada warga binaan agar segera menyerahkan diri, dan masyarakat juga diminta untuk memberikan informasi kepada polisi jika melihat keberadaan para napi, bukan malah merahasiakannya.

Polda Aceh merilis nama dan foto ke-78 napi yang belum tertangkap dan masuk dalam daftar pencarian orang atau buron, sesuai arahan

Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak memberikan waktu 3×24 jam bagi napi untuk menyerahkan diri.

“Sekarang, karena waktunya sudah habis, kita sudah terbitkan DPO dan di-share ke media sosial,” tegas Kapolda Aceh

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password