Ka Ops Pam Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Gapura Agung IX – 2018

Tribratanews.polri.go.id – Bali. Sukses dalam mengamankan bebagai event Internasional waktu lalu, Polda Bali kembali di beri kepercayaan dalam mengamankan kegiatan sidang The 19th Telecommunications And Information Technology Senior Offcial Meeting “Telsom -18” dan The 18th Asean Telecommunications And Information Ministers Meeting “Temin – 18” bertempat di Mandapa, A Ritz-Calton Hotel Ubud,Gianyar Bali, Selasa (4/12/18).

Bali mempunyai destinasi wisata yang begitu indah dan memiliki keamanan yang bagus, sehingga berbagai event Internasional yang dilaksanakan di kota ini menjadi sorotan dunia saat ini.

Pagi ini, AKBP Priyanto Priyo Hutomo selaku Ka Ops Pam pimpin langsung apel gelar pasukan untuk mengecek anggota yang melakukan pengamanan serta melakukan pembagian tugas dengan menempatkan personel disetiap titik guna mengantisipasi gangguan keamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ka Ops Pam mengajak kepada jajarannya untuk menjaga pelaksanaan meeting dengan penuh tanggung jawab. Mengingat tempatnya dikelilingi jurang rawan tanah longsor, maka perlu dikoordinasikan dengan panitia dimana tempat titik kumpul apabila terjadi longsor serta antisipasi gangguan terorisme agar para satgas bisa melaksanakan perannya masing – masin.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password