Berhasil Ungkap Kasus, 15 Polisi Dapat Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – Bantul.  Polres Bantul berhasil mengungkap kasus pembakaran mayat di Bumi Perkemahan wilayah Sanden, Bantul, kurang dari 1×24 jam, yang terjadi pada 7 November silam.

Atas prestasi yang cukup baik, 15 jajaran anggota Satuan Reserse Kriminal polres Bantul mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul, AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K., M.H. Penghargaan diserahkan dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di halaman Mapolres Bantul, Senin (3/12/2018).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K., M.H., usai menyerahkan penghargaan.

Adapun ke-15 anggota yang meraih penghargaan, antara lain Ipda Supriyadi S.H., Aiptu Nurwandi, Aipda Purwanto S.H., Brigadir Juli Supriyadi S.H., Bripda Afrida Bramesty Jaya, Aiptu Nuryadi S.H., dan Aipda Irkham Fathoni.

Ada juga Aipda Kurniawan Agus, Bripka Andi Purnawan S.H., Bripka Sumar, Bripka Agus Budi Nurcahya S.H., Bripka Nur Kholiq, Bripka Muh Anas Ma’ruf S.H., Bripka Budiono dan Brigadir Yunarko Aribowo S.H.

Diketahui, kasus penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi terbakar di bumi perkemahan wilayah Sanden, terjadi pada 7 November 2018 sekitar pukul 07.00 WIB lalu. Kurang dari 1 x 24 jam, petugas kemudian berhasil mengungkap identitas korban yang kemudian diketahui bernama I Gede Suka Negara (52) warga Gianyar, Bali. Tak berselang lama, petugas juga berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran yakni NR (32) dan anak lelakinya berinisial JR (12), keduanya warga Tahunan Umbulharjo Yogyakarta.

Selain kepada 15 anggota satuan Reserse Kriminal, dalam kesempatan itu, Kapolres Bantul juga menyerahkan penghargaan kepada tiga anggota yang dinilai disipilin dan tertib administrasi.

(my/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password