Polisi Pantau Pembangunan RPTRA di Pulau Terluar

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Personel Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Kasatgas Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan kegiatan pengawasan pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu, Senin (03/12/2018).

 

Pulau Sebira merupakan pulau terjauh atau terluar di wilayah Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau ini boleh dikatakan lebih dekat ke Lampung ketimbang di DKI Jakarta.

 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R. P. Siagian, S.I.K., menerangkan bahwa sepanjang waktu dan sepanjang tahun pembangunan di pulau ini terus berlanjut. “Sedikit demi sedikit pembangunan mewarnai pulau asri yang berpenduduk sekitar 500 jiwa dan seluas kurang lebih 7,6 hektar tersebut,” tegas Kapolres.

 

Kapolres menabahkan Brigadir Irfan Sofyan Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Kelurahan Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan bapak Supriadi Kasatgas Pol PP Kelurahan melakukan kegiatan monitoring pembangunan proyek Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Pulau Sebira.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Sofyan menemui warga bernama Murdi selaku pekerja proyek yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah, untuk memberikan imbauan. “Lakukan pekerjaan ini dengan profesional dan sesuai SOP yang telah ditentukan Pemerintah serta penuh rasa tanggung jawab demi memajukan pulau-pulau terluar,” tutup Kapolres.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password