Ratusan ASN Polri 2008 Hadiri Reuni Akbar Satu Dekade di Yogyakarta

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA, Memperingati 10 Tahun menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, PNS Polri TMT 1 Desember 2008 menggelar “Reuni Akbar Satu Dekade”, pada Sabtu 1 Desember 2018. Reuni yang digelar di Jogja ini merupakan ajang bertemunya lagi setelah sepuluh tahun bersama mengabdi untuk Negeri.
.
Menurut Ketua Panitia, Yanu Aryanto, S.Kom. reuni ini didasari pada keinginan untuk mempererat jalinan persaudaraan sesama PNS Polri TMT 2008 .

“Dengan kebersamaan yang terjalin, komunikasi melalui media sosial dan saling terhubung karena pekerjaan, akan semakin menguatkan komitmen kita untuk tetap mengabdi untuk Negeri,” terang Yanu Aryanto, S.Kom di depan seratusan peserta yang hadir.

Baca juga : Polda Kalbar Ungkap Judi Online Beromzet Miliaran 

 

Peserta reuni sendiri terdiri dari berbagai Pusdik. Ada yang menjalani Diklat Prajab di Pusdikmin, maupun yang menjalani DIklat Prajab di berbagai Pusdik Polri.
.
Dalam acara yang dikemas santai dan akrab ini peserta terjauh hadir dari Riau, Kalimantan Barat, dan Makassar. Menurut Sekretaris Panitia Luthfi Febriansyah, ST., gagasan untuk menggelar reuni ini sebenarnya sudah cukup lama, namun baru dapat dimatangkan dua bulan menjelang pelaksanaan. Acara dimeriahkan dengan hiburan Angklung Malioboro.
.
“Tetapi alhamdulillah, dapat terlaksana dengan lancar,” jelas LuthfiLuthfi Febriansyah, ST dalam release yang dikirim ke redaksi Tribratanews.

FR/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password