Tim Supervisi Operasi Mantap Brata Mabes Polri Laksanakan Kunker Di Wilayah Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Chairul Farizal dan Kombes Pol I Bagus Ray Elryanto, S.H. S.IK, M.H, Tim Supervisi dari Mabes Polri lakukan kunjungan kerja di wilayah Polda Bengkulu. Senin (3/12/18).

Bertempat di Gedung Command Center, Tim Supervisi dari Mabes Polri ingin melihat sejauh mana pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polda Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Brimob Polda Bengkulu, Karo Logistik, Direktur Sabhara Polda Bengkulu dan Para Pejabat Utama Polda Bengkulu lainnya.

Pada kunjungannya kali ini, tim disambut baik oleh Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol. Lukas Gunawan selaku Karendal Opsda Ops Mantab Brata Polda Bengkulu.

Dalam arahannya Kombes Pol Drs. Chairul Farizal selaku etua tim mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata ini harus direncanakan dengan matang sehingga pelaksanaannya dapat berjalan secara jelas dan benar.

Selain itu, Ketua Tim juga menyampaikan bahwa rencana kegiatan harus jelas dan sesuai dengan dinamika kegiatan yang harus sesuai dengan kpu. Rengiat tersebut dibuat oleh masing-masing satgas. Perlu diperhatikan juga terkait masalah duplikasi ketika dalam pembuatan sprint.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password