Sosialisasi Program Kepolisian, Polres Bekasi Gelar Gowes Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Bekasi. Polres Bekasi bekerjasama dengan Perum Vida menyelenggarakan kegiatan Gowes Bersama di Arena Sport Club Perum Vida jl. Alun-Alun Utara No 2 Bumipala Vida Bekasi, Minggu (02/11/2018). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyosialisasikan program kepolisian yaitu Polres Metro Bekasi yang memiliki layanan 24 jam untuk perpanjangan SIM serta pembuatan SKCK.

 

Kapolsek Bantargebang, Komisaris Polisi Siswo, S.H., mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat menyukseskan program olahraga Gowes Sehat ini. “Polres Metro Bekasi saat ini sudah ada WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dalam pelayanan. Jadi silahkan untuk warga yang hadir ini dapat menikmati pelayanan Kepolisian Polres Metro Bekasi kota yang sudah disiapkan,” terang Kapolsek.

 

Kegiatan tersebut mengambil rute yaitu Arena Sport Perum Vida Bumipala, Jalan Raya Setu Bantargebang – depan Kelurahan Bantargebang – Perum Dukuh Zamrud – Bundaran pertama ke kanan – Bundaran Patung Kodok ke kiri – Patung Tangan lurus – pertigaan Zamrud ke kanan – perempatan Cimuning lurus ke arah Burangkeng – Burangkeng – pangkalan 2 – Vida Bumi Wedari check poin – Vida Jalan Baru – ke kanan arah Vida Bumi Pala (Finish).

 

Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme warga dengan jumlah peserta sebanyak 500 orang. Selain itu, panitia penyelenggaraan gowes sehat bersama ini juga menyediakan bazar murah untuk warga yang mengikuti aktivitas bermanfaat ini.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password