Karo Multimedia Pimpin Supervisi Operasi Mantap Brata 2018 di Polda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Staf Operasi Polri (Sops) menurunkan tim asistensi operasi Mantap Brata 2018 ke seluruh jajaran di Indonesia termasuk di Jawa Tengah yang dipimpin oleh Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Drs. Budi Setiawan, M.M., bersama Kabagprogar Rojianstra Sops Polri Kombes Pol Unggul Sedyantoro melakukan pendampingan dan asistensi terkait dengan pelaksanaan operasi tersebut di Mapolda Jateng, Senin (3/12/18).

Operasi Kepolisian dalam rangka pengamanan Pemilihan Presiden dan legislatif tahun 2018 dengan sandi Operasi Mantap Brata sudah digelar mulai 20 September 2018 hingga 17 April 2019 diharapkan agar terlaksana di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Jawa Tengah dapat berlangsung dengan baik.

Tim asistensi yang diterima oleh Karoops Kombes Pol Hariyanto selaku Karendalopsda Jateng mengucapkan selamat datang dan Polda Jawa Tengah siap menerima asistensi dari Sops Polri terkait dengan administrasi maupun operasional pengamanan Pemilu 2019. “Di Jateng, untuk kesiapan administrasi operasi Mantap Brata 2018 bisa dibidang sudah terlaksana dengan baik. Kami juga sudah memetakan kerawanan dalam pelaksanaan Pemilu di Jawa Tengah.” jelas Karoops.

Karo Multimedia Divhumas Polri juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Jateng dan mengharapkan operasi tersebut dapat berjalan dengan lancar. “Terimakasih atas sambutannya terhadap kami, kami tahu bahwa Polda Jateng adalah Polda terbaik dalam hal administrasi operasional khususnya dalam operasi Mantap Brata 2018, dikarenakan kami diperintahkan untuk melaksanakan asistensi oleh Kapolri maka kami melakukan seperti apa yang telah diperintahkan.” jelas Karo Multimedia.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password