4 Orang Digerebek di Villa Mewah di Pekanbaru, Polisi Berhasil Sita 3 Ribu Pil Ekstasi dan 1,5 Kg Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepolisian Daerah Riau melakukan penggerebekan di penginapan mewah, Villa Baliview Luxury. Empat orang diamankan dalam penggerebekan tersebut bersama barang bukti Narkoba sebanyak 1,5 kilogram jenis Sabu disita bersama 3.000 pil Ekstasi. Tentunya ini bernilai miliaran Rupiah. Barang haram itu, dibawa dari Bengkalis ke Pekanbaru untuk diedarkan, serta dikirim ke luar kota.

Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Abdul Halim dalam jumpa persnya menjelaskan, keempat orang yang diamankan itu diduga berperan sebagai Kurir. “Menjemput barang dari Bengkalis lalu dibawa ke Pekanbaru untuk diedarkan, ada juga yang dikirim ke luar kota. Ini kali keduanya mereka terlibat. Mereka mengaku diupah,” jelasnya. Senin (3/12/18)

Keempat pelaku, masing-masing berinisial ZAT, HM, IK dan MT. Mereka tak berkutik ketika polisi menggerebek tempat penginapan keempatnya di Baliview, 29 November 2018. Benar saja, saat digeledah ditemukan Ekstasi hingga Sabu dalam jumlah fantastis.

Dikatakan Angga, jaringan tersebut memang sengaja menginap di villa mewah agar bisnis haramnya tak terendus. Tapi sepandai-pandainya mereka, aparat tentu lebih cekatan ‘mencium’ jejak para pelaku, hingga akhirnya dilakukan penangkapan. “Jaringan ini memang menggunakan tempat mewah, apalagi anggaran didapat besar sehingga tak disia-siakan kesempatannya. Uang hasil penjualan pun digunakan untuk bersenang-senang,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password