Kapolri Hadiri  Syukuran dan Acara Puncak Peringatan HUT Polairud Ke 68

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 68, Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) menggelar syukuran di Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Senin (3/12/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d., Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., para pejabat utama Mabes Polri, dan Bhayangkari. Selain itu turut hadir mantan Kapolri pada masanya dan bberapa tamu undangan lainnya.

 

Kedatangan Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Kakor Polairud Irjen. Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H., beserta pejabat utama Korpolairud Baharkam Polri.

 

Kegiatan perayaan peringatan HUT Polairud ke 68 yang bertema “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional” tersebut terdiri dari beberapa acara.

Rangkaian acara diisi dengan peresmian delapan unit kapal patroli, 15 unit kapal pemburu, dan 1 unit helikopter. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan kepada personel berprestasi.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password