Dua Personel Polairud Terima Potongan Tumpeng Dari Kapolri Dalam HUT Polairud ke 68

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Baharkam Polri menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 68, di Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Senin (3/12/18).

 

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d., beserta para pejabat utama Mabes Polri.

 

Seperti syukuran pada umumnya, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan simbolis sebagai tanda dari kegiatan tersebut. Simbolis dalam pelaksanaan peringatan HUT Polairud ke 68 tersebut adalah pemotongan tumpeng yang dilangsung dilakukan oleh Kapolri.  Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada dua personel Ditpolairud yang telah memiliki jasa yang besar yaitu AKBP Baskoro dan Kompol Capten Sukoco, SST, MM, M.MAR.

Diketahui sebelumnya bahwa AKBP Baskoro merupakan Pilot Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri. AKBP Baskoro berhasil melaksanakan tugas Kepolisian pada saat bencana gempa di Lombok, NTB, dan gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulteng.

Sedangkan Kompol Capten Sukoco, SST, MM, M.MAR. merupakan Komandan Kapal Polisi Nakula-7002 Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri. Kompol Capten Sukoco, SST, MM, M.MAR. telah berhasil menyelamatkan kapal pada saat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password