SAMBANGI WARGANYA YANG MENDERITA GANGGUAN JIWA, AIPTU ISMAIL MEMINTA KELUAR KORBAN TETAP BERSABAR.

Tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar-Bhabinkamtibmas Desa Bonde-Bonde & Desa Onang Utara Kec. Tubo Sendana Aiptu Ismail, selalu saja membuat Warganya kagum dengan aksinya yang selalu dilakukannya yaitu peduli dengan kondisi warganya tanpa harus memandang status ekoniminya. Ia selalu saja Respon terhadap seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan tanpa harus di minta.

852106726_108648

Aksinya Kali ini, Pihaknya melakukan sambang bersama dukung kampung ke salah satu warganya yang menderita penyakit gangguang jiwa lelaki Irfan (19) Dusun Labu-labuang Belalang Desa Onang Utara Kec. Tubo Sendana. Ahad (22/01/17) sekitar pukul 11.40 Wita.

852120926_51488

Kondisinya warganya sangat memprihatinkan karena kedua tangannya harus diikat di dalam kamar untuk mendapatkan pengobatan.

Pihak keluarganya berharap penyakit anaknya tersebut bisa disembuhkan dengan cepat, Aiptu Ismail begitu perhatiannya Ia ikut memandikan warganya tersebut sampai dengan memakaikan pakaian tanpa harus takut maupun jijik dengan kondisinya.

Pada kesempatannya pihaknya juga berharap dan meminta keluarga korban untuk tetap bersabar dengan kondisi seperti ini, selama kita tetap berusaha dan berdoa Insya Allah ada jalan untuk kesembuhannya…ucapnya

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password