Kapolda Banten Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menggelar acara syukuran dan yasinan serta santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan dirumah jabatan baru Kapolda Banten, Sabtu(01/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, para Pejabat Utama beserta staf, dan puluhan santri Pondok Pesantren Nurul Anwar, Lopang, Kota Serang, serta juga anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengucapkapkan terimakasih kepada semua staf atas bantuan dalam mempersiapkan acara syukuran ini sehingga dapat berlangsung dengan baik. Rumah tua peninggalan pada zaman kolonial Belanda yang terawat dengan baik ini akan ditempati bersama keluarga nya. Do’a serta lantunan ayat suci Alquran yang dipancangkan semoga membawa keberkahan di rumah dinas yang ia akan tempati. Marilah kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT, semoga bisa membawa berkah serta kesejukan dirumah dinas yang akan kita tempati bersama keluarga.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password