Meriahkan Hari Guru Nasional 2018, Wakapolda Riau Hadiri Gerak Jalan Santai

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Wakapolda Riau Hadiri Gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional 2018 bertempat Halaman kantor Dinas Pendidikan Provinsi Riau Jl. Cut Nyak Dien Pekanbaru(1/12/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Wadir Binmas Polda Riau Serta seluruh Guru yang hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya Wakapolda sampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat Hari Guru karena tanpa jasa guru kita tidak bisa sampai saat ini.

“Masa depan bergantung pada generasi muda, dan masa depan generasi muda adalah tanggung jawab dan tugas bagi para Guru” jelas Wakapolda.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda ajak masyarakat untuk selalu menjaga diri dari berbagai macam pengaruh buruk saat in, salahsatunya adalah kejahatan di media sosial yang harus diwaspadai, lalu narkoba yang merusak generasi muda.

Wakapolda juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, terutama kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dibawah umur agar jangan diizinkanulu untuk mengendarai sepeda motor.

Disamping itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriah kan hari Guru tahun 2018.

“Berpesan kepada para Guru agar tetap membimbing anak-anak nya maupun para murid agar nantinya menjadi anak yang sukses dan berhasil, ” jelas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.
(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password