HUT PGRI Tahun 2018, Kabidhumas Polda Banten Ikut Kegiatan Senam Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang diwakili oleh Kabidhumas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata,Sik, mengikuti kegiatan senam bersama dengan para guru se Kota Serang yang di prakarsai oleh Radar Banten, di Alun-alun barat serang kota Banten, Minggu (2/12/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Radar Banten Drs Mashudi, wakil ketua DPRD Banten, Hj. Nuraini dari DPD Demokrat, Pimpinan Bank Bjp, kepala Dinas pendidikan, Insan pers radar banten dan ratusan para Guru se Banten.

Direktur Radar Banten Drs Mashudi mengatakan kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para bapak dan ibu guru yang telah mencerdaskan anak bangsa. “Acara ini kami gelar untuk mempersembahkan kepada Para Guru, dalam rangka HUT PGRI tahun 2018, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para guru guru yang telah banyak berbuat positif dalam membangun kecerdasan anak bangsa, Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa ,” jelasnya

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi. Priadinata, Sik mengucapkan selamat hari guru dan berterima kasih kepada Pimpinan Radar Banten yang telah menggelar acara yang sangat baik ini. “kami Ucapkan selamat hari guru kepada para guru guru se Banten, tetaplah sabar dan ikhlas dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa melalui proses pembelajaran dan mampu mengedukasi anak anak sekolah sehingga akan tumbuh generasi generasi bangsa yang berakhlak mulia, santun, beretika dan bermoral yang baik serta cerdas. Jadikan pekerjaan guru sebagai ibadah kepada allah swt, insya allah kebaikan bapak dan ibu guru akan menjadi ladang amal di akhir kelak, ” jelas Kabidhumas.

Kabidhumas juga menambahkan, Persatuan dan persaudaraan antara masyarakat, guru, dan instansi pemerintahan harus dijalin dengan baik sehingga dapat tercipta situasi yang aman di banten. “Kami himbau kepada Masyarakat umum untuk selalu menjaga persaudaraan dalam ikatan persatuan dan kesatuan, serta pupuk terus sinergi yang kuat antar para guru, antar masyarakat dan antar instansi terkait dalam wujudkan banten yang aman, damai dan religius,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password