Dalam Rangka Pengamanan Reuni 212, Polda Jambi Laksanakan Apel Siaga di Mapolda

Tribaratanews.polri.go.id-Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH memimpin apel siaga personil Polda Jambi dan Jajaran dalam rangka pengamanan reuni 212 di silang monas, apel dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Jambi, Minggu (2/12/18).

Kegiatan apel siaga tersebut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM, Pejabat Utama Polda Jambi, serta personil Polda Jambi dari Perwira, Bintara dan tamtama Polri.

Dalam sambutnya Kapolda Jambi mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa di pagi yang cukup cerah ini walaupun dihari libur, kita masih diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk bisa sekali lagi melangkahkan kaki untuk mengabdikan diri disaat orang berlibur, kita dengan tulus hadir melaksanakan tugas yang sangat mulia ini.

“Saya sebagai Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara (personel Polda Jambi) bahwa sebagai insan Bhayangkara yang mengamalkan Tribrata dan Catur Prasetya, kita tunjukkan bahwa kita siap menghadapi situasi negara seperti ini, kita harus siap siaga kapan saja tidak peduli hari libur, itu memang menjadi tanggung jawab kita,” ucap Kapolda Jambi.

“Kemudian Kegiatan Kita pada pagi hari ini adalah sesuai perintah Asops, kita di seluruh Jajaran melaksanakan siaga dan apabila dibutuhkan sewaktu-waktu bergeseran pasukan dari jambi ke jakarta maka dalam waktu yang tidak berapa lama kita bisa geser pasukan,” tutur kapolda.

Setelah melaksanakan apel siaga personel Polda Jambi melaksanakan kegiatan patroli di tempat ibadah, tempat keramaian dalam rangka melakukan pengamanan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password