Jelajah Kepri Satukan Negeri Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, Kapolda Kepri Gelar Gowes Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK menggelar kegiatan Gowes Wisata dengan tema Jelajah Kepri Satukan Negeri Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk (Tour De Hero), Sabtu (1/12/18).

 

Kegiatan gowes Kapolda bersama personel Polda Kepri ini ditempuh kurang lebih 98km yang dimulai dari Hotel Grand Lagoi Bintan dan berakhir di Gedung Gongong Tanjung Pinang yang dibagi menjadi empat etape.

Dalam kegiatan gowes ini diikuti sebanyak 1.113 peserta dari Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Personel Jajaran Polda Kepri dibuka langsung oleh Kapolda Kepri dengan melepas balon, burung merpati dan bendera.

Kapolda mengatakan “Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang berjuang tanpa mengenal lelah, maka dibuatlah kegiatan Gowes Wisata ini untuk mencari kesehatan, menjaga kebugaran tubuh kita dan merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Kepri,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyapa masyarakat hingga  anak-anak sekolahan yang juga turut meramaikan kegiatan Gowes Wisata “Tour De Hero” pagi tadi dengan yel-yel kebanggaannya serta membagikan doorprize seperti TV, Sepeda dan lain-lain.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password