Ciptakan Kerukunan Umat Beragama dan Jaga Kamtibmas, Kapolda Banten Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Banten, bertempat di halaman kantor Kepengurusan Wilayah NU Banten, tepatnya di Jln Raya Jakarta-Serang, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (1/12/18).

Dalam acara tersebut dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Rais ‘Aam PBNU K.H. Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU K. H. Said Aqil Siradj, Kapolres Serang Kota AKBP Firman, Ketua Umum PWNU Banten K. H. Bunyamin, dan jajaran pengurus PWNU Banten serta tamu yang hadir.

Kapolda mengatakan pernah bertugas dimana pusatnya Nahdlatul Ulama berada yang telah mencetak bibit-bibit santri yang unggul. “Pusatnya Nahdlatul Ulama di Jawa Timur , dahulu saya pernah bertugas di Pamekasan dan Jombang. Provinsi Banten banyak pondok pesantren yang mencetak santri santri yang dapat bermanfaat di masyarakat,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Banten untuk saling menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dan turut serta bersama-sama menjaga kamtibmas. “Mari bersama sama menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Banten,” tegas Kapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password