Bukti Kedekatan Kapolda Kepri dengan Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Polda Kepri menggelar kegiatan syukuran ulang tahun personel pada bulan November 2018 sekaligus merajut tali silaturahmi di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Jumat (30/11/18).

Adapun personel Polda Kepri yang berulang tahun pada bulan November 2018 sebanyak 214 Personil yang terdiri dari 20 Pamen,18 Pama, 140 Bintara, 18 Tamtama, 1 PNS Gol III, 7 PNS Gol II, 9 PHL dan 1 Office Boy (OB).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK mengucapkan selamat bagi personil yang berulang tahun pada bulan November 2018. “Semoga selalu dimurahkan rezeki dan kesehatannya,” jelas Kapolda.

Adapun menjelang tanggal 2 Desember 2018, Kapolda menghimbau seluruh personil Polda Kepri untuk bersiaga dan tetap menjaga keselamatan dalam mengamankan khususnya didaerah Kepri yang masih kondusif sampai saat ini.

Kapolda juga meminta kepada personil untuk belajar dari beberapa kejadian yang pernah terjadi di Polda lain. Untuk itu Ia menghimbau agar personil tidak mudah terpecah dan terprovokasi apabila ada perselisihan dan pertentangan.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password