Kapolres Palopo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Nurhidayah

Tribratanews.polri.go.id – SULSEL. Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.H., beserta istri melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Nurhidayah Palopo di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Sulawesi Selatan, Jumat (30/11).

Kapolres Palopo, mengatakan, maksud dan tujuan kedatangannya ialah untuk silaturahmi dan memberikan bingkisan peduli kepada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Nurhidayah.

“Semoga kehadiran kami mampu memberi manfaat yang positif bagi penghuni yayasan, karena kami Polisi adalah bagian dari masyarakat,” ujar AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.H.

Baca juga: Polrestabes Surabaya Luncurkan Program Pembayaran SIM Non Tunai

Sementara itu, Ketua yayasan Panti Asuhan Nurhidayah mengungkapkan rasa terimakasih kepada Polres Palopo atas kunjungan dan bantuannya.

“Terimakasih, semoga bantuan yang disalurkan serta motivasi yang diberikan membuat anak anak kami semangat menjalani hidup,” pungkas Ketua yayasan Panti Asuhan Nurhidayah, H. Abdullah.

Selain itu, anak-anak Panti Asuhan Nurhidayah menyambut baik kedatangan Kapolres Palopo beserta rombongan. Nampak keceriaan terpancar dari raut wajah mereka.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password