Kompak, Polisi dan Babinsa Desa Ini Bantu Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – JENEPONTO,  Sinergitas dua pilar Desa ini luar biasa, Tak hanya sekadar dalam pemeliharan kamtibmas tapi kepedulian sesama warga layak mendapatkan apresiasi.

Kali ini, Anggota Polsek Binamu Polres Jeneponto Bripka Hasruddin dan Babinsa Kelurahan Balang, Kopda Abidin,melakukan anjangsana di Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (30/11/2018).

Anjangsana ini membantu salah satu warga Lembang loe bernama Mustafa (70)  seorang kakek yang mempunyai empat orang anak yang semuanya telah berkeluarga dan meninggalkan orang tuanya tinggal sebatang kara dirumah yang sudah mulai reyot dan berantakan.

Baca juga : Kompolnas Pesankan Jaga Persatuan dan Keamanan di Pulo Aceh 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balang, Bripka Hasruddin mengatakan kegiatan yang dilakukan itu, bersama dengan Babinsa ini wujud peduli sesama.

Dikatakan Bripka Hasrudin, Kami berdua sudah sepakat dan menyempatkan waktu untuk berbagi rezeki dengan memberikan bantuan berupa beras

 

Ditambahkan Bripka Hasrudin, Kakek Mustafa untuk bertahan hidup hanya berharap dari pemberian orang dan menjadi buruh tani dengan pendapatan seadanya, iya, tidak cukup kalau untuk sehari harinya.

” Kita juga dapat kabar, rumah yang ditinggalin kakek mustafa ini merupakan milik salah satu keluarganya,” tutur Bripka Hasrudin.

Img/Rd/Rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password