Kapolres Indramayu Memberikan Penghargaan Kepada 18 Personel Yang Berhasil Ungkap Curanmor Di Indramayu Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolres Indramayu Memberikan Penghargaan Kepada 18 Personel Yang Berhasil Ungkap Curanmor Di Indramayu Jawa Barat.  Diharapkan, penghargaan itupun dapat memacu semangat seluruh jajaran Polres Indramayu untuk bekerja maksimal.

 

“Ke 18 personel penerima penghargaan itu telah menunjukan prestasi bekerja dan keteladanan dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan curanmor di wilayah hukum Polres Indramayu”, ucap Kapolres Indramayu.

 

Anggota yang mendapatkan penghargaan itu sudah melakukan hal yang baik dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Kapolres menambahkan, Polres Indramayu saat ini terus memburu para pelaku kejahatan, terutama pencurian dengan kekerasan atau begal yang telah meresahkan masyarakat.

 

Mengenai ratusan unit sepeda motor berbagai merek yang disita itu, Yoris mempersilakan warga Jawa Barat, khususnya Kabupaten Indramayu yang merasa kehilangan sepeda motor untuk datang ke Mapolres Indramayu.

 

 

“Silakan diambil bagi warga yang merasa kehilangan motor datang ke Mapolres Indramayu membawa bukti lapor kehilangan, STNK dan BPKB,” ujar Kapolres Indramayu.

 

 

(fb/sw/hy)

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password