Kapolda Kepri Apresiasi 18 Personel Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Batam.  Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK mengapresiasi 18 personil Brimob Polda Kepri yang dianggap berprestasi yakni memenangkan kejuaraan olahraga dari tingkat Kota hingga Provinsi.

 

“Saya berharap dengan adanya prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya. Karena anggota yang berprestasi tentunya akan diberikan reward (penghargaan) sebagai bentuk apresiasi institusi Polri atas keberhasilannya,” ujar Kapolda Kepri, Jumat (30/11/18).

 

Dalam kegiatan ini Kapolda di dampingin oleh Pejabat Utama Polda Kepri yang baru yakni Irwasda Kombes Pol. Purwo Lelono, Dirlantas AKBP Roy Ardhya Chandra, Kabid Propam Kombes Pol. Drs I Gede Mega Suparwitha, Kabidkum Kombes Pol. Joko Susilo dan Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol. Bambang Sigit Priyono.

 

Kapolda Kepri mengatakan bahwa kinerja Polri kedepan akan semakin berat. Untuk itu dibutuhkan semangat bertugas yang tulus dan tanpa pamrih untuk meraih sebuah kesuksesan sebagai seorang anggota Polri.

 

Selain itu, Kapolda Kepri juga berpesan agar jajarannya mensyukuri hidup yang telah meraka jalani sampai saat ini sehingga harapannya kedepan personil lain bisa membanggakan instusi Polri dengan prestasi-prestasi yang baru.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password