Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pemberangkatan Dalam Rangka Satgas Operasi Amole III 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memimpin Upacara Pemberangkatan personel Satbrimob Polda Jabar BKO Polda Papua dalam rangka Pengamanan Obyek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia dalam rangka Satgas Operasi Amole III Tahun 2018 di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Jumat (30/11/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Jabar dan para pejabat utama Polda Jabar.

Dihadapan para personel Satbrimob Polda Jabar, Kapolda menyampaikan maksud kegiatan tersebut. “Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya ancaman, gangguan Kamtibmas terhadap Obyek Vital Nasional dan obyek tertentu, maka Polri sebagai alat negara pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda Jabar.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar juga menyampaikan beberapa penekanan kepada para personel yang akan bertugas. “Pelihara dan tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, sebagai sumber kekuatan dan inspirasi dalam pelaksanaan tugas, bekerjalah dengan ketulusan dan keikhlasan,” ungkap Kapolda Jabar.

 

Upacara dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada Danki Penugasan IPTU Zulkarnain S.I.K., sebagai bekal yang dapat digunakan dalam penugasan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password