Temui Tokoh Agama, Kapolda Ajak Untuk Ciptakan  Kamtibmas yang Lebih Baik di Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan Solat Jumat dan silaturahmi dengan tokoh agama di Masjid Masjid Daarut Tauhiid, Jumat (30/11/18).

Bertemu dengan salah satu tokoh agama Abdullah Gymnastiar Kapolda Jabar didampingi Wakapolda, dan para pejabat utama Polda Jabar.

 

Kegiatan tersebut dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengajak para Tokoh Agama di wilayah Hukum Polda Jabar.

Selain itu Kapolda Jabar juga menyampaikan himbauannya untuk bersama-sama mencipatakan situasi kamtibmas yang lebih baik lagi. “Saya berharap Tokoh Agama dapat menyebarkan kedamaian dan menghimbau agar umat untuk saling menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama maupun Interagama terutama dalam menghadapi Tahun 2019 dengan agenda Politik Pileg dan Pilpres,” ungkap Kapolda Jabar.

 

Dalam silaturahmi tersebut Kapolda Jabar juga menghimbau kepada tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran paham radikalisme dan terorisme agar tidak menyebar di Indonesia terutama di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password