Binmas Noken Kembali Ukir Senyuman Anak-Anak di SD Massi Kabupaten Yakuhimo

Tribratanews.polri.go.id –Yakuhimo Satuan Tugas Binmas Noken sampai saat ini masih terus berdedikasi dalam menyebarkan pendidikan kepada generasi penerus bangsa khususnya di pedalaman Papua.

 

Kali ini, Satgas Bimas Noken mengunjungi salh satu sekolah di Kabupaten Yakuhimo yaitu di SD Massi, Rabu (28/11/18).

 

Dalam kunjungan tersebut seperti biasanya personel Satgas Binmas Noken yaitu Aiptu Ahmad dan personel lainnya memberikan pelajaran-pelajaran dasar dan tidak lupa juga memberikan tentang wawasan kebangsaan yang bertujuan untuk menanamkan rasa cinta akan tanah air Indonesia.

 

Dengan adanya kunjungan oleh Satgas Binmas Noken tersebut, Kepala Sekolah SD Massi Kabupaten Yahukimo menyampaikan terimakasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada Polri karena telah membantu memberikan Pendidikan kepada generasi penerus bangsa di pedalaman Papua.

 

Selain itu, Kepala Sekolah SD Massi juga menyampaikan harapannya terkait dengan salah satu Satgas yang dibentuk oleh Kepolisian ini. “Harapan Kami, program ini jangan sampai disini saja melainkan, harus terus berlanjut karena kami melihat, bapak-bapak Polisi ini melayani masyarakat dengan hati, itu terwujud dengan Program Binmas Noken Polri yang kami rasakan manfaanya sekarang ini,” ungkap Kepala Sekolah.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password