Kapolda Jambi dan Forkompinda Sarolangun Deklarasi Pemilu Damai

Tribratanews.polri.go.id – Sarolangun. Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs.Muchlis AS, M.H., bersama rombongan Pejabat Utama Polda Jambi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), silaturahmi dan tatap muka dengan Forkompimda Sarolangun,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Acara dilaksanakan di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun, dan deklarasi pemilu damai dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk,aman dan damai khususnya di Kabupaten Sarolangun. Rabu (28/11/2018)

Bupati Sarolangun Cek Endra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Jambi yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Pejabat Pemkab Sarolangun dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Sarolangun.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar pada bulan April 2019 mendatang, Bupati berharap agar masing-masing penyelenggara Pemilu untuk bekerja sesuai tupoksinya dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga situasi kondusif dalam pesta demokrasi tahun 2019 nanti.

“Kepada masyarakat mari kita tunjukkan jika Sarolangun aman dalam pesta demokrasi nanti dengan tidak menyebarkan berita hoax,” ajaknya.

Cek Endra juga menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Sarolangun siap dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang dan yakin jika dalam pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman.

Ia juga meminta kepada Kepala Desa dan Camat agar segera menyelesaikan semua data warganya agar dapat memberikan hak suara dalam Pemilu nanti.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password