MEMUPUK RASA KEBERSAMAAN ANGGOTA POLRES POLMAN BERSAMA BKO BRIMOB DAN TNI.AD LAKUKAN SENAM BERSAMA

Tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar-Memupuk rasa kebersamaan serta demi menjaga keamanan negara di perlukan jiwa kerja sama yang baik.

Melalui kegiatan senam bersama TNI-Polri serta pasukan Brimob yang berada di wilayah hukum Polres Polman memperlihatkan contoh keakraban kepada masyarakat, bahwah Tni-Polri adalah rekan kerja yang memiliki rasa kebersamaan.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI dan Polri terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam

sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah semestinya TNI dan Polri bersatu dan tetap menjalin sinergitas / soliditas. Karena ke depan keduanya akan dibebankan pada tugas besar yang harus dilakukan secar bersama, yaitu pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2017 mendatang.
Hal tersebut tentunya menandakan bahwa TNI dan Polri tetap bersinergi. Kegiatan ini juga sekaligus menepis banyaknya isu di daerah luar akan perseteruan dua alat negara (TNI-POLRI) abaikan berita tersebut Kita hilangkan isu-isu yang hanya akan menimbulkan perseteruan. Tugas kita masing-masing sudah jelas Polri adalah mengamankan, dan TNI mempertahankan keutuhan NKRI. tetap solid demi negara yang aman dan kondusif.
Humas Polda Sulbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password