Kapolda Riau Sholat Subuh Berjamaah Keliling di Masjid Miftahhul Hidayah Marpoyan Damai

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbvaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling di Masjid Miftahul Hidayah di Jl. Handayani Kel. Sidomulyo Timur Kec. Tangkerang Tengah Kota, Pekanbaru. Jumat (30/11/18) pukul 04.30 WIB.

Dalam kegiatan sholat subuh keliling ini, selain Kapolda Riau hadir juga  Pejabat Utama Polda Riau, Pimpinan /pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami, Kapolsek Bukt Raya.

Pengurus Masjid Miftahul Hidayah mengatakan ucapan terima kasih dan selamat Datang Kepada Kapolda Riau dan Jajaran di Mesjid Miftahul Hidayah atas luangan waktunya untuk dapat bersilahturahmi dengan jamaah Mesjid Miftahul Hidayah, semoga silahturahmi selalu tetap terjaga antar Polri dan Jamaah serta Pengurus Ponpes Nurul Huda Al Islami dengan baik.

Selain itu dalam kesempatannya, Kapolda Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Ponpes/Mesjid Miftahul Hidayah dan seluruh jamaah Sholat Subuh atas sambutan kepada Jajaran Polda Riau dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah di Mesjid Miftahul Hidayah.

Dijelaskan Kapolda Riau, kegiatan ini adalah merupakan Program Polda Riau dalam Menjalin Tali Silahturahmi antara ulama dan umaroh, dikarenakan sudah menjadi kewajiban kita bersama. Saat ini kita dapat mensyukuri nikmat yang diberikan Allah yaitu salah satunya nikmat aman diberikan kepada kita, sehingga kita dapat berjumpa dan berkumpul di Mesjid Miftahul Hidayah dalam suasana yang nyaman. Untuk menjaga keamanan yang sangat diutamakan adalah toleransi dalam kehidupan.

Selain itu Kapolda Riau mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir di mesjid ini dengan bersama-sama kita berharap untuk dapat menjalankan perintah agama yang kita terima dengan sesuai syariat islam serta jadilah pribadi yang bijaksana terkhusus dalam pemberitaan yang  diterima, selektif dan tidak mudah percaya terhadap informasi yang dapat memprovokasi.

Pada kesempatan ini, Kapolda Riau juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh santri/wati untuk terus semangat meraih mimpi dan cita – cita dengan cara belajar yang tekun sehingga apa yang menjadi cita – cita  dapat terwujud. Selanjutnya berkenaan tugas Kepolisian saya menghimbau kepada seluruh jemaah untuk sama – sama berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password