Kapolda Bengkulu Buka Tournament Badminton Kapolda Cup V

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas, pesan tegas yang disampaikan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, S.H., M.Hum., saat membuka secara resmi pelaksanaan Kapolda Cup V dan Kejurda Provinsi PBSI Bengkulu pagi ini Jumat (30/11/18) di Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu selanjutnya mengingatkan para peserta untuk dapat menjaga kesehatan dan kekompakan selama kejuaran yang akan berlangsung hingga 5 hari kedepan.

“Utamakan Fair play karena dalam pertandingan bukan hanya persoalan menang dan kalah saja” ujar Kapolda Bengkulu.

“Dari kegiatan ini nantinya kita harapkan dapat tercipta para atlet yang dapat mengharumkan nama daerah, nasional bahkan hingga tingkat internasional.” tambah Kapolda Bengkulu yang juga satu pemikiran dengan pernyataan dari Ketua Umum Koni Provinsi Bengkulu H. Suharto, SE. MBA.

Disisi lain, Kadispora Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, M.Pd., dalam kesempatan tersebut bangga atas terselenggaranya kejuaran yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari 10 Kabupaten dan Kota seprovinsi bengkulu serta memberikan apresiasi kepada Kapolda Bengkulu yang telah memberikan perhatian juga dukungan dalam bidang olahraga.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password