Kapolda Aceh Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.polri.go.id – Aceh. Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. H. Rio S. Djambak dan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung Serbaguna, Mapolda Aceh, Kamis (29/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, Personel Polda Aceh dan pengurus Bhayankari lainnya.
Kegiatan tersebut bertemakan ”Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Aceh mengatakan, “Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kegiatan yang setiap tahun diperingati oleh umat Islam untuk mengenang hari kelahiran Baginda yang mulia Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah SWT yang telah merubah peradaban manusia dari kejahilan hingga mengenal Tuhan yang patut disembah”.

 

Dengan diselenggarakannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Aceh berharap seluruh personel dapat meneladani akhlak yang mulia dan jiwa kepemimpinan yang telah dicontohkan Rasulullah SAW.
“Peringatan maulid ini hendaknya dapat dijadikan sebagai media introspeksi dalam mengimplementasi nilai-nilai suri tauladan dan kepribadian Rasulullah SAW, terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” imabu Kapolda Aceh.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password