Polisi Tembak Residivis Curanmor Di Tangerang

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polsek Neglasari berhasil meringkus dua pelaku pencurian bermotor (curanmor) bermodus setut (mendorong sepeda motor dalam keadaan mesin mati). Satu pelaku diantaranya dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya melawan petugas saat ditangkap.

 

Dua tersangka berinisial MM (19) dan NP (25) pencuri sebuah motor Yamaha Mio di salah satu indekos yang berada di Selapajang, Neglasari, Tangerang pada 17 November 2018. Pemilik kendaraan kemudian melaporkan kehilangan tersebut.

 

“Salah satu pelaku melawan dan menyerang saat akan ditangkap… sehingga kami menggunakan tindakan tegas,” ujar Kapolsek Neglasari.

 

Hasil dari keterangan korban dan rekaman CCTV, Polisi melakukan penyelidikan. Dari serangkaian penyelidikan, diketahui kedua pelaku tinggal di sebuah indekos di Teluk Naga dan para pelaku ditangkap dikediamannya, kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Butuh waktu satu bulan lebih untuk meringkus pelaku

“Keduanya kami amankan dari keterangan rekaman CCTV yang ada di indekos tempat mereka mencuri sepeda motor,” jelas Kapolsek Neglasari.

 

Kedua pelaku kini dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman enam tahun penjara.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password