Wakapolda Kepri Hadiri Rakor Anev Saber Pungli

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Analisa Evaluasi (Anev) Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Prov. Kepri yang dilaksanakan di Hotel Best Western Panbil Batam, Kamis (29/11/18).

 

Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. Purwo Lelono, S.I.K., M.Si., beberapa Pejabat Utama Polda Kepri, Perwakilan Gubernur Kepri, Kejaksaan Tinggi Kepri, serta Ketua UPP Saber Pungli Prov. Kepri turut mengadiri kegiatan tersebut.

 

Irwasda Polda Kepri yang mewakili sambutan Kapolda menegaskan bahwa kegiatan ini guna mengevaluasi kinerja dalam UPP Saber Pungli selama kurang lebih 1 tahun ini, sehingga dapat dijadikan perbaikan dalam melaksanakan kegiatan yang lebih baik ditahun 2019 nantinya. “Hendaknya momentum ini dijadikan sebagai pengabdian serta berperan aktif dalam mewujudkan pelayanan publik yang bersih dan bebas dari KKN,” tegas Irwasda Polda Kepri. juga mengungkap bahwa UPP Prov. Kepri serta Kabupaten dan Kota telah berupaya melaksanakan tugas ini yang terbukti selama tahun 2018 ini telah melakukan sosialisasi sebanyak 1.703 kali dan penindakan sebanyak 21 OTT dengan 38 tersangka.

 

“Terus maksimalkan kegiatan pencegahan seperti sosialisasi dibeberapa instansi serta komponen masyarakat khususnya kepada lembaga pemerintah/instansi demi terwujudnya pelayanan publik yang bersih dari pungli,” tegas Irwasda.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password