CFD Tetap Berlaku Pada Aksi Reuni 212

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusuf, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa Hari Bebas Kendaaan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) akan tetap diberlakukan saat terdapat kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/11/2018).

 

“CFD tetap ada, tidak ada kegiatan (aksi Reuni Alumni 212) pun CFD tetap ada seperti biasa,” terang Dirlantas. Dirlantas menambahkan bahwa tidak ada hal khusus yang dilakukan dalam mengatur lalu lintas selama pelaksanaan aksi tersebut. Namun, Ditlantas Polda Metro Jaya tetap melakukan skenario lalu lintas bersama dengan kegiatan CFD yang rutin setiap minggunya.

 

Petgas bersiaga dan menyiapkan daerah parker kendaraan seperti di IRTI dan lokasi lainnya. Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah bersiap mengerahkan personel guna mengawal aksi tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjamin aparat gabungan akan mengamankan aksi besar yang diperkirakan berlangsung tanpa mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat itu.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password