Dir Binmas Polda Kaltara : Mari Bersama Tolak Hoax Demi Ciptakan Pemilu Damai

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Mewakili Kapolda Kalimanatan Utara (Kaltara), Dir Binmas Kombes Pol Drs. Moh Yamin Sumitra hadiri undangan Sat Pol-PP Pemprov Kaltara dalam kegiatan sosialisasi peningkatan kapasitas aparat dalam rangka kesiapan dan kesigapan Satlinmas dalam menyukseskan pemilu 2019, Senin (26/11/18).

Bertempat di gedung Bandiklat Jalan Agatis, kehadiran Dir Binmas kali ini sekaligus menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Sebanyak 79 orang dari Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau, Kabupaten Nunukan, dan Kabupaten Tana Tidung dan Kota Tarakan yang berada dilingkup Provisi Kalimantan Utara hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Dir Binmas menyampaikan beberapa materi, salah satunya terkait uapaya menjaga Kamtibmas. Menurutnya peranan anggota Sat Linmas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sangatlah penting, termasuk dalam rangka pelaksanaan Siskamswakarsa khususnya di bumi Benuanta.

Dir Binmas mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk untuk menangkal berita maupun isu – isu Hoax yang beredar melalui media sosial, sehingga situasi menjelang Pemilu 2019 di media sosial tetap aman.

”Mari kita jaga Kamtibmas di bumi Benuanta yang sudah kondusif ini, salah satu caranya dengan menentang dan menangkal adanya Hoax di Kaltara yang kita cintai,” tambahnya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password