Hadiri Kegiatan Maulid Masyarakat, Ini Pesan Kapolres Metro Jaksel

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolres Metro Jaksel Kombes. Pol. Indra Jafar, S.H., S.I.K. menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh DKM Masjid Al- Ibadah, di Jalan Kemang Selatan 1D No.18, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/11/2018).

 

Kapolres Metro Jaksel menyampaikan pesan kepada jamaah yang hadir yaitu Puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan karunia Nya. Salawat, dan Salam, kita berikan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Kami bangga dan menghaturkan banyak terima kasih atas undangan yang diberikan dalam acara yang istimewa ini

 

“Tujuan kegiatan ini disamping, untuk melaksanakan ibadah. Saya kira juga, agar bisa sharing dengan para alim ulama dan para mubaligh terkait masalah kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan, Dan tak lupa, saya pun mengajak seluruh jamaah yang hadir, untuk saling menjaga Ukhuwah Islamiyah dengan sesama umat muslim maupun umat agama lain,” tegas Kapolres.

 

Mantan Kabid Propam Polda Jatim tersebut menambahkan pelaksanaan Pemilu tak lama lagi akan berlangsung yaitu pada bulan April 2019 mendatang.  Kapolres Metro Jaksel pun mengajak masyarakat, untuk melaksanakan pesta demokrasi tersebut dengan sukacita. “Perbedaan jangan mengarah terhadap perpecahan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa. Semoga wilayah Jaksel aman, tertib dan kondusif,” tutup Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password