Guna Wujudkan Pemilu Damai, Polisi Sulawesi Tenggara Gandeng Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Sulawesi Tenggara. Diskusi kamtibmas dengan tokoh agama dalam rangka mengajak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif menuju pemilu 2019 yang aman dan damai, khususnya di wilayah hukum Polsek Palangga Selatan serta Kab. Konawe Selatan pada umumnya.
Usai melaksanakan sholat magrib berjamaah di Masjid Darussalam , Kaposlek Palangga Selatan Ipda Yusran Yoyo,S.I.P., berdiskusi dengan tokoh agama yang ada di Kec. Palangga Selatan Kab. Konawe Selatan (Konsel).
Berbagai diskusi kamtibmas didiskusikan. Isu perkembangan politik yang ada juga menjadi topik diskusi.
Dalam diskusi tersebut Kaposlek Palangga Selatan mengajak kepada tokoh agama dan jamaah yang turut dalam diskusi , untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dalam rangka menghadapi pemilu 2019 serta untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.
Isu kampanye hitam juga tidak terlepas dari topik perbincangan dalam diskusi tersebut.
“Saya juga mengajak dan mengingatkan kepada tokoh agama dan warga masyarakat untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat yang lain , untuk selalu menjaga kerukunuan antar umat beragama, serta mengindari kampanye hitam pada pemilu 2019,” jelas Kaposlek Palangga Selatan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password