Kapolda Jatim : Jangan Terprovokasi Isu yang Memecah Belah Bangsa

Tribratanews.polri.go.id-Sidoarjo. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si hadiri Seminar Nasional di Madina Ballroom Hotel Utami, Sidoarjo, Rabu (28/11/18).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Dirintelkam Polda Jatim, Dirreskrimum Polda Jatim, Dirreskrimsus Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim serta Wakapolresta Sidoarjo.

Bertemakan “Bendera Tauhid dalam lintasan sejarah, perspektif Shirah dan ketatanegaraan Indonesia” kegiatan ini menghadirkan Ketua MUI Provinsi Jawa Timur K.H. Abdussomad Bukhori, K.H. Ali Badri, Para Alim Ulama serta diikuti oleh para Undangan Seminar Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara atas berlangsungnya seminar kali ini. Kapolda berharap agar acara seminar ini akan bermanfaat bagi para undangan yang hadir.

Selain itu, menanggapi terkait Pemilihan Tahun 2019 mendatang, Kapolda Jatim berharap agar para peserta Seminar yang hadir tidak mudah terprovokasi atas isu-isu yang berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, karena nantinya akan berdampak pada stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password