TNI – Polri Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id Sulawesi Tenggara. Kepolisian Resort Konawe menggelar koordinasi dan silatuhrahmi kamtibmas dengan Jajaran TNI di Pondok Erfa Kelurahan Nohu – Nohu Kec. Wawotobi Kabupaten Konawe. Koordinasi dan Silatuhrahmi yang digelar bertujuan menciptakan Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk, Kamis (15/11) pukul 09 .00 wita.

Acara koordinasi dan silatuhrami tersebut dihadiri Kapolres Konawe , AKBP Muh Nur Akbar, S.H., S.I.K., M.H., Perwira Penghubung ( Pabung ) Konawe, Mayor Inf. Petrus , Para Danramil, Para Kabag dan Kasat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Kapolres Konawe dalam kesempatan itu menyampaikan, pertemuan yang digelar tersebut sengaja mengumpulkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tetap menjaga dan meningkatkan sinegritas menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, menghadapi tahun politik Hubungan TNI Polri jangan sampai diprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan upaya untuk memecah belah hubungan kedua institusi ini.

”Perlu kita ketahui bersama bahwa keutuhan bangsa tidak bisa terlepas dari dua kekuatan bangsa yakni TNI Polri,” terang Kapolres Konawe.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password