Polisi Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Wilayah Sulawesi Tenggara

Tribratanews.polri.go.id – Lambuya. Kepolisian Sektor Lambuya, Sulawesi Tenggara, menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2019. Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Lambuya Bripka Ld. Ayogan, Kamis (15/11/2018).

Salah satu sekolah yang dijadikan sebagai  tempat sosialisasi adalah SMA 1 Uepai dan SMA 1 Lambuya.

Dalam pelaksanaan sosialaisasi tersebut sebelumnya sudah dilakukan koordinasi anatara pimpinan kedua sekolah sehingga para siswa-siswi telah menunggu kedatangan angota Polsek Lambuya di sekolahnya masing-masing untuk mendapatkan arahan tentang tata cara penerimaan anggota Polri serta persyaratan yang harus dipenuhi.

Adapun tata cara dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam penerimaan anggota Polri sampai saat ini kita masih menunggu persyaratan melalui telegram dari Polda Sultra namun dalam kesempatan ini kami akan menyampaikan hal-hal yang biasa disipakan diantaranya adalah harus memiliki Ijazah SMA sederajat, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Pendududk (KTP) kemudian difoto cofy lalu disahkan oleh Instansi yang bersangkutan.

“Untuk sementara ini kami ingatkan kepada yang berminat agar menjaga kesehatan dan rajin belajar supaya nilai yang dipersyaratkan dapat memenuhi syarat. Untuk lebih jelasnya lagi tentang persyaratan akan kami sosialisasikan setelah ada Telegram dari Polda,” jelas Kanit Binmas dihadapan para siswa-siswi.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password