Kapolda Maluku Membuka Rakorbin SDM Polda Maluku T.A. 2018

Tribratanews.polri.go.id – Maluku. Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, membuka acara Rakorbin SDM Polda Maluku T.A. 2018, bertempat di Rupattama Polda Maluku. Rakorbin ini di hadiri oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M., Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Nanang Chadarusman, S.I.K, M.H., Dir Tahti Polda Maluku, para Kabag pada Biro SDM Polda Maluku, para Kasubbag Renmin, Kabag Sumda Polres Jajaran dan Operator SIPP Polda dan Polres Jajaran.

 

Kapolda Maluku dalam arahannya mengatakan, Biro SDM harus proaktif untuk mengawasi dan mempromisikan jabatan kepada personel yang layak mendapat jabatan di institusi. ekrutmen harus berdasarkan prinsip bersih transfaran dan humanis (betah) dan rekrutmen juga tidak boleh ada KKN.

 

Kapolda juga menegaskan kepada seluruh personel agar dalam operasi lilin dan operasi ketupat, personel polri khususnya personel polda maluku dilarang untuk mengajukan ijin ataupun cuti. Karena operasi tersebut merupakan operasi terpusat yang harus membutuhkan banyak personel untuk melaksanakan pengamanan dimaksud.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password