Pembinaan dan Operasional TW III Polda Maluku Tahun 2018 Ditutup Oleh Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – Maluku. Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M, menutup pelaksanaan Gelar Pembinaan dan Operasional TW III Tahun 2018 yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku.

 

Pada penutupan Pembinaan dan Operasional TW III Polda Maluku Tahun 2018, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus dan Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Sungkono. Peserta yang hadir adalah para pejabat utama Polda Maluku, para Wadir yang mewakili Kasatker, para Pamen, para Kapolres jajaran Polda Maluku, para Kabag Ops dan Operator Ops Polres jajaran Polda Maluku.

 

Dalam arahannya pada penutupan Pembinaan dan Operasional TW III Polda Maluku, Kapolda memberikan pesan kepada seluruh peserta agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan masing-masing. Implementasinya agar kita selalu menghindari yang dilarang dan melaksanakan yang diperintah. Jika hal ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh maka segalanya akan berjalan lancar dan akan menjadi anggota Kepolisian yang amanah.

 

Kapolda juga mengingatkan untuk selalu menjaga selalu soliditas internal dalam kesatuan dengan saling menjaga kebersamaan, saling mengingatkan untuk kebaikan, saling menghargai dan menghormati. Tidak lupa menjaga soliditas yang baik dengan TNI karena rekan TNI yang akan membantu kita dalam tugas, Dekati tokoh-tokoh sentral yang berpengaruh di wilayah dan buat agenda rutin untuk selalu bersilaturahmi dan menjalin kerjasama dengan mereka.

 

Kepada setiap komandan Kapolda mengharapkan agar Biro SDM dapat melaksanakannya sesuai kebutuhan organisasi agar ada penyegaran didalam satker yang ada sehingga roda menejemen organisasi dapat berjalan dengan baik. Memberikan penghargaan kepada personel yang memiliki dedikasi baik atau berprestasi untuk kesatuan.

 

Terakhir Kapolda memberikan pesan kepada personel yang bertugas di lapangan agar dalam melaksanakan tugas dapat menghindari kekerasan kepada masyarakat. Diharapkan untuk selalu menjaga etika sopan santun serta tingkatkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan administrasi dan pelayanan keamanan.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password