Dalam Rangka HUT ke-68, Polairud Polda Bali Gelar Bakti Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Bali melaksanakan bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan mata serta pembagian kacamata kepada masyarakat dalam rangka HUT Polairud yang ke-68 di Kantor Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, Rabu (28/11/18).

Kegiatan bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan mata, serta pembagian kacamata yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Serangan Denpasar Selatan ini bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali, kegiatan dihadiri 260 orang pasien, diantaranya : Pasien Mata 196 Orang, Pasien Umum 93 Orang, Pasien Cabut Gigi Anak 20 Orang.

Direktorat Polair Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo, SH,MH. Di dampingi Nyonya Santy Hadi Purnomo Memimpin langsung kegiatan bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan mata, serta pembagian kacamata kepada masyarakat yang hadir di Kantor Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-68, bertujuan untuk menumbuhkan rasa sosial dan peduli kepada sesama,” ungkap Dit Polair Polda Bali.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan Korp Polair menjadi satuan kerja polda bali yang dicintai masyarakat pesisir serta menjamin keamanan khususnya bali,” tutupnya.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password