Kapolda Bali Resmikan IDPA Indonesia

tribratanews.polri.go.id-BALI. Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose meresmikan International Defensive Pistol Association (IDPA) Indonesia di Finns Beach, Canggu, Kuta Utara, Selasa (27/11).

Peresmian IDPA yang merupakan olahraga dengan menggunakan teknik yang dapat membantu Polri dalam meningkatkan kemampuan menembak maupun dalam olahraga menembak tersebut ditandai dengan menekan tombol tanda diresmikannya IDPA di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali berharap IDPA yang sudah diadopsi di lembaga-lembaga Kepolisian di banyak negara dapat berkembang di Indonesia. Khususnya bagi peningkatan keahlian menembak anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca juga : Penerapan E-Tilang Bakal Dipercepat di Wilayah Batam

Setelah peresmian IDPA, seluruh undangan yang hadir mengucapkan ucapan selamat ulang tahun dan tiup lilin karena peresmian IDPA di Indonesia ini bertepatan juga dengan perayaan hari ulang tahun Kapolda Bali ke-53.

Gubernur Bali, I Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Komjen Pol. (Purn) Gories Mere, Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana turut hadir dalam kegiatan tersebut.

(FR/RD/RP)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password