Kapolda Beri Penghargaan kepada Tim Jatanras Polda Sumsel

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara memberikan penghargaan kepada 23 Personel Jatanras Ditreskrimum yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan Pengemudi Taksi Online, di Mapolda Sumsel, Rabu (28/11/2018).

 

Kapolda Sumsel menerangkan bahwa penghargaan kepada Tim yang dipimpin oleh AKBP Yoga tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas dalam mengungkap kasus ini dengan metode ‎scientific criminal investigation‎. “Dalam bertugas mereka dibagi menjadi tiga tim, yakni tim yang mencari jenazah, tim yang mencari barang bukti mobil dan tim yang khusus memburu tersangka,” terang Kapolda.

 

Selain kepada Tim Jatanras Polda Sumsel, Kapolda juga memberikan penghargaan terhadap Drg Putut Tri Karjana MKes, yang telah membantu proses identifikasi jenazah korban Sofyan (43) yang telah berupa kerangka dengan menggunakan metode Odotogram.

 

“Saya memberikan apresiasi kepada dokter Putut karena berkat kerja profesi sebagai dokter gigi, dengan cermat dan baik mengfile kan data medis pasiennya, sehingga identifikasi kerangka Sofyan dapat segera diidentifikasi,” tutup Kapolda.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password